Korban Kecelakaan Meninggal Terbakar

Mataram (Lomboknews.my.id) – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gora, Sindu, Cakranegara, Mataram merenggut satu nyawa pengendara. Tabrakan dua kendaraan roda dua ini mengakibatkan kebocoran tangki dan memicu kebakaran kendaraan. Imbasnya, pengendara meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasatlantas Polresta Mataram AKP Raditya Suharta menjelaskan, kecelakaan pada Senin (3/8) petang itu terjadi karena salah satu pengendara yang menyalip kendaraan lain. Kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraannya.Iklan

“Saat menyalip korban tidak melihat ada motor dari arah berlawanan. Senggolan, korban tidak bisa mengimbangi sepeda motornya,” terangnya Selasa, 4 Agustus 2020.

Kecelakaan itu melibatkan Yamaha N-Max DR 4792 RB yang dikendarai I Gusti Gede Kumbang (41) warga Tanjung, Lombok Utara. Sebelum terjatuh, Kumbang bersenggolan dengan Yamaha Mio DR 5240 BF yang dikendarai I Gede Eka Pratama (29) warga Mataram Timur, Mataram.

Kumbang terpelanting dan sempat menghantam pohon penduh di tepi jalan. Tangki motornya bocor. Percikan api menyulut bensin yang bocor. Kumbang meninggal dunia di tempat. Tubuhnya ikut terbakar bersama motornya.

Korban dilarikan ke RSUD Kota Mataram namun nyawannya tidak tertolong. “Korban pengendara N-Max mengalami luka bakar dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Keluarga korban sudah menerima. Korban sudah dimakamkan,” ungkap Radit.

Sementara, Eka Pratama mengalami luka lecet dan mendapat perawatan di Puskesmas Karang Taliwang. Motornya mengalami kerusakan pada bagian kepala stang sebelah kiri tergores dan spion kanan patah.

Kecelakaan terjadi pada pukul 22.30 Wita. Suasana jalanan sedang sepi dan gelap. Sementara kondisi jalan beraspal kering dengan kontur mendatar, lurus, dan merupakan jalan dua arah menuju simpang empat Sindu. Warga baru mengetahui setelah kecelakaan terjadi.

Baca Juga:  Terdakwa Korupsi Bantuan Rumah Gempa Loteng Pidana Penjara Selama 4 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *