Mayat Nelayan Perahu Terbalik di KLU terdampar di Lombok Timur

Lotim (Lomboknews.my.id) – Warga Sembalun dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki, Jum’at (7/8) pukul 17.30 Wita lalu. Korban diketahui Sirnadi, asal  Dusun Sri Menganti RT 04, Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Mayat  ditemukan  di tepi pantai Teluk Elong-elong, Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun Kabuapaten Lombok Timur (Lotim),

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kapolsek Sembalun, Iptu L Panca Warsa menjelaskan, setelah mendapatkan informasi piket SPKT Polsek Sembalun kemudian berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Sembalun dan kemudian mendatangi lokasi tersebut.

“Setiba di lokasi  Pantai Teluk Elong-elong  sudah terdapat kerumunan warga dan juga Petugas Kepolisian Resort Lombok Utara bersama Team SAR Kabupaten Lombok Utara,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan petugas, sebelumnya  Minggu 2 Agustus 2020 sekitar pukul 23.30 korban mengalami musibah kecelekaan perahu yang terbalik di perairan laut wilayah KLU. Setelah beberapa hari pencarian, akhirnya mayatnya ditemukan di Lombok Timur.

“Saat ini pihak keluarganya meyakini bahwa mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang tersebut, berdasarkan pakaian yang masih menempel pada mayat tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya, petugas puskesmas dengan didampingi oleh Petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan luar mayat yang mana kondisi mayat sudah nampak bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap (membusuk). Pihak keluarga pun membawa mayat tersebut untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga telah menerima peristiwa ini sebagai musibah yang dialami oleh korban,” tutupnya

Baca Juga:  Pulihkan Pariwisata, Pengusaha Gili Siapkan Paket Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *