Kantongi Rekomendasi Hanura (Pilkada Bima)

Bima (Lomboknews.my.id) – DPP Hanura resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon pasangan Bupati Bima, dr. Irfan dan Wakil Bupati, H. Herman Alfa Edison (IMAN) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

Rekomendasi itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Hanura dengan nomor : 18/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 tertanggal 6 Agustus 2020 tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima NTB.

Serahterima SK itu diberikan Ketua Tim Desk Pilkada DPP Hanura, Ferdinan yang didampingi Sekretarisnya, Ayik langsung kepada dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison di kantor DPP Hanura di Jakarta, Selasa, 12 Agustus 2020.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S.Sos membenarkan DPP Hanura memberikan rekomendasi kepada bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima, IMAN. “Sudah resmi, Hanura sudah memberikan SK kepada bakal calon pasangan IMAN,” katanya.

Dalam surat tersebut lanjut dia, DPP Hanura juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Hanura di Kabupaten Bima untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung itu.

“Selain itu kita juga diminta untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung DPP ini ke penyelenggara (KPU) nanti,” katanya.

Menindaklanjuti instruksi DPP, Dahlan menegaskan pihaknya di tingkat DPC sudah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan IMAN dalam Pilkada 2020.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Bima, dr Irfan mengaku, SK yang diberikan oleh DPP Hanura kepada calon pasangannya tersebut merupakan langkah awal untuk berkompetisi dalam Pilkada Bima 2020. “SK ini sebagai langkah awal kita berjuang dalam Pilkada 2020,” katanya.

Irfan menambahkan SK yang diperoleh tersebut tidak mudah didapat begitu saja, butuh waktu dan perjuangan, karena selain IMAN ada calon-calon lain yang juga mengingingkan. “Setelah SK Hanura kita kantongi, kita akan berjuang mendapat SK dari partai lain, seperti PKS dan PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Januari-Agustus, 150 Unit Rumah Terbakar di Kabupaten Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *