Kecelakaan yang menewaskan Staf Pol PP di Bima dipicu puntung Rokok

Kabupaten Bima (Lomboknews.my.id) – Kasus kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Bima – Dompu  Minggu  (16/8) lalu, dipicu hal sepele. Gara gara pengemudi  yang merokok.

Kejadian tragis  di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima itu  merenggut nyawa   Irwansyah Ahmad (38)  .  Staf Sat Pol PP di Kantor Camat Bolo dan anaknya Wahyu (13). Sementara istrinya Sri Astuti masih kritis.

Kronologi kejadian, saat itu sopir pick up inisial Zul  hendak membuang putung rokok sembari mengemudi. Namun putung rokok yang dibuangnya jatuh ke sela- sela pahanya.

Saat ingin mengambil kembali putung rokok tersebut, tiba-tiba mobil yang di kendarainya oleng ke jalur yang berlawanan.

Saat itulah tabrakan tidak  dielakkan. Korban Irwansyah dari arah berlawanan tidak sempat menghindar.  Motornya adu jangkrik dengan pick up Zul.

Irwansyah tewas di TKP, disusul anaknya Wahyu (13) pelajar SD yang sempat kritis akhirnya meninggal beberapa jam kemudian.  Sementara  istrinya Sri Astuti (42) masih dirawat dalam kondisi kritis.

Usai kejadian itu, mobil pick up yang dikendarai Zul langsung menuju Mako Polsek Bolo untuk mengamankan diri.

Sedangkan korban yang meninggal dunia dibawa ke RSU Sondosia berserta istri dan anaknya untuk mendapat tindakan medis. Tak lama dibawa ke RSU Sondosia, istri dan anak korban dirujuk ke RSUD Bima. Namun naas,  Wahyu meninggal dunia setelah beberapa jam  dirawat.

Wahyu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bima sekitar pukul 22.10 Wita, dengan luka patah tulang dan lainnya. Bocah yang akan beranjak dibangku kelas III SDN Inpres 11 Sila itu, mengalami koma sejak mengalami kecelakaan hingga menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bima.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda melalui Kanit Reskrim Polsek Bolo, Bripka  Rusdin membenarkan kejadian laka lantas maut tersebut. Bahkan pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Baca Juga:  Kasus Anak Gugat Ibu Kandung di PA Praya Masuki Tahap Mediasi

Saat ini mobil pick bersama sopirnya telah diamankan ke Mapolsek Bolo.   Sementara korban telah di bawa pulang dari RSUD Sondosia oleh pihak keluarga menuju rumah duka Desa Rato. “Kasus ini akan kita limpah ke unit Sat Lantas Polres Bima,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *