Kejari Lombok Tengah resmi diganti

Loteng (Lomboknews.my.id) – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar pisah sambut atas pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah dari Ely Rahmawati kepada Otto Sompotan, Rabu (19/8).

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo itu dihadiri Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT, Kepala Forkopimda dan Kepala SKPM Lombok Tengah.

Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT mengatakan, dirinya sangat berat untuk melepas Ely Rahmawati. Namun ini merupakan tuntutan dan panggilan tugas dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

“Kita hanya bisa mendoakan agar Ibu Ely tetap berkhidmat dengan sebaik-baiknya untuk bangsa ini,” ujarnya.

Banyak kesan positif yang telah diberikan Ibu Ely selama bertugas di Lombok Tengah. Selain pandai bergaul tanpa pandang bulu, dia juga merupakan pejabat yang sederhana dan tetap konsisten dalam melakukan penegakan hukum.

“Beliau juga selalu terlibat aktif dalam setiap kegiatan. Karakter seperti Ibu Ely harus kita tiru demi tegaknya hukum di Lombok Tengah,” katanya.

Mewakili seluruh Jajaran masyarakat, lanjut orang nomor satu di Lombok Tengah itu mengucapkan selamat jalan buat Ely Rahmawati sekaligus ucapan selamat datang untuk Kajari Lombok Tengah yang baru, Otto Sompotan di Bumi Tatas Tuhu Trasna, Solah, Soleh, Soloh.

“Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya serta diberikan kekuatan kepada Ibu Ely dalam mengemban tugas ditempat yang baru.

Selain itu, ucapan selamat datang buat Kajari baru, Otto Sompotan. Semoga pak Otto senantiasa dibawah lindungan Tuhan dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kami optimis pak Otto biisa meningkatkan pelayanan di Daerah ini,” ujarnya.

Sementara, Ely Rahmawati dalam sambutannya memohon maaf kepada semua pihak atas tingkah laku yang kurang berkenan selama menjabat jadi Kajari Lombok Tengah.

Baca Juga:  Koalisi Merah Putih Deklarasikan Pasangan MUDA

“Kalaupun saya sering tegas, itu semua demi tercapainya tujuan dalam memajukan daerah ini. Terlebih, ada program internasional di KEK Mandalika yang harus disukseskan,” ujarnya.

“Kami siap bermitra dengan semua pihak. Kami akan berdiri dititik yang sama demi mewujudkan masyarakat yang Sejahtera, Adil, dan Makmur. Kami berharap di sini bisa diterima layaknya saudara,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Otto . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *