Polisi, Gerebek Rumah Terduga Pencuri Motor di Suwangi Sakra

Lotim (Lomboknews.my.id) -Anggota Polsek Sakra menggerebek rumah SP, warga Desa Suwangi, Kecamatan Sakra yang diduga menjadi pelaku curanmor, Rabu (19/8) lalu. “Kami mendapatkan empat sepeda motor tanpa plat. Kuat dugaan hasil curanmor,” kata Kapolsek Sakra AKP H Junep Akbar  saat dihubungi Lombok Post, Kamis (20/8) lalu.

Penggerebakan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang terduga pelaku yang akan melakukan penebusan sepeda motor yang hilang. Kata Junep, dari laporan warga, tindak pidana yang dilakukan SP sudah sangat meresahkan masyarakat. Sayangnya, saat penggerebekan, SP berhasil kabur.

Selain empat sepeda sepeda motor, barang bukti yang diamankan polisi juga berupa kunci leter T dan sebuah handpone milik terduga pelaku. Saat ini, pihaknya tengah memburu SP yang dalam pelarian. “Kami juga sudah hubungi buser,” jelasnya.

Sementara itu, dari keterangan istri SP, tidak ada kejelasan mengenai pekerjaannya. Kata Junep, empat sepeda motor yang kini diamankan di Polsek Sakra bisa diambil kembali oleh istrinya jika istri SP membawa surat-surat kendaraan tersebut.

Junep menambahkan, dari laporan warga, selama ini SP dikatakan juga menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan. “Sudah sangat meresahkan masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:  Positif Covid-19 Ketua Pengadilan Agama Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *