4 Parpol Antar JODA Mendaftar

KLU (Lomboknews.my.id) –Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Lombok Utara (KLU) Djohan Sjamsu dan Danny Carter Febrianto Ridawan (JODA) dipastikan mendaftar di KPU pada 4-6 September mendatang. Paket ini siap menantang petahana Najmul Akhyar-Suardi.

Sekretaris DPC PKB KLU Ada Malik mengaku, pihaknya tengah mempersiapkan berkas pendaftaran yang dibutuhkan seperti SKCK, fotokopi KTP, LHKPN, NPWP, SPT tahunan, tanda bukti tak mempunyai tunggakan pajak, legalisir ijazah, surat keterangan tak sedang dicabut hak pilih, surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana, dan lain sebagainya. “Inilah yang sedang kami persiapkan untuk mendaftar,” ungkapnya kepada Radar Lombok, Selasa (25/8) kemarin.

Adapun untuk dukungan parpol dipastikan sudah ada empat antara lain PKB (3 kursi), Gerindra (5 kursi), PDIP (3 kursi), dan PKS (1 kursi). Total 12 kursi dukungan di DPRD terpenuhi dari syarat minimal 6 dukungan. “Nanti kami lampirkan SK Dukungan B1.KWK pada saat pendaftaran,” terangnya.

Segala sesuatu untuk pendaftaran dipersiapkan, sehingga tidak ada perbaikan nantinya. Adapun pengiring saat pendaftaran sudah sanggup mulai dari relawan banteng milenial, relawan muda, srikandi, relawan inti, termasuk juga sayap-sayap partai pengusung. Semua bergerak masif untuk pemenangan. “Keempat partai ini sudah all out terstruktur dalam gerakan politik,” ucap Anggota DPRD KLU dua periode ini.

Saat pendaftaran nanti, rencananya akan diiringi musik tradisional. Dan masyarakat yang sanggup mengiring puluhan ribu. Tetapi itu nanti tergantung izin dari KPU, Bawaslu, dan Polres. Yang jelas pihaknya sanggup mengikuti protap covid-19. “Jika diizinkan ada puluhan ribu mau ikut meramaikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Diantar Ribuan simpatisan, calon Petahana mendaftar ke KPU Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *