Eri – HI Resmi Diusung PKB di Pilkada Dompu

Dompu (Lomboknews.my.id) – Pasangan Hj Eri Ariyani H Bambang – H Ichtiar, SH (Eri – HI) akhirnya menerima SK dukungan dari DPP PKB dalam bentuk model B.1-KWK Parpol. Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid langsung menyerahkan SK dukungan PKB ke Hj Eri Ariyani yang didampingi Ketua DPW PKB NTB, HL Adian Irfani, ST, MM di DPP PKB Jakarta, Rabu, 26 Agustus 2020.

“Alhamdulillah, SK dukungan PKB (dalam bentuk B.1-KWK Parpol) sudah kami terima. Proses penyerahannya tadi jam 5 sore ini. Diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB di kantor DPP (Jakarta),” kata Hj Eri Ariyani H Bambang melalui telepon, Rabu, 26 Agustus 2020.

Usai menerima SK dukungan PKB, Hj Eri Ariyani mengaku, akan fokus melakukan konsolidasi partai pengusung dan menyiapkan berkas calon serta pencalonan yang akan dibawa ke KPU Dompu saat mendaftar.

“Besok subuh langsung pulang (ke Dompu),” kata Hj Eri Ariyani.

Dengan dukungan PKB yang memiliki keterwakilan 4 kursi di DPRD Dompu, maka koalisi partai pengusung pasangan Hj Eri Ariyani – H Ichtiar, SH sudah memenuhi minimal 6 kursi. Karena sebelumnya, PBB yang memiliki keterwakilan 2 kursi Dewan sudah lebih awal memberikan dukungan untuk istri Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin ini

Baca Juga:  TGB dan Badruttamam Ahda Bertemu Bahas Pilkada Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *