Dikira Sedang Tidur, Pria Tua Meninggal di Emperan Toko Cakranegara

Mataram (Lomboknews.my.id) – Mayat laki-laki diperkirakan berusia sekitar 70 tahun ditemukan di depan Toko Melodi,  Cakranegara Kota Mataram  Jumat (28/8) pagi tadi. Mayat tersebut kemudian dievakuasi  aparat Polsek Cakranegara untuk diperiksa lebih lanjut di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Taufik yang berada di TKP mengatakan, korban ditemukan dalam koindisi sudah tidak bernyawa. Awalnya ditemukan saksi Ahmad,  tukang sapu yang bekerja di Diamond Foto. “Jadi kami langsung cek kebenaran bahwa benar, sudah meninggal dunia,” katanya.

Menurut saksi, pria  uzur itu sebelum ditemukan meninggal, hari harinya  kerap tidur di depan Toko Melodi. Ketika saksi melihat pria di emperan toko, awalnya mengira sedang tidur. Namun setelah dibangunkan, ternyata sudah tak bernyawa.

Untuk keberlanjutannya kata Taufik, pihak kepolisian akan mencari tahu keberadaan keluarga korban. Selain itu, pihaknya meminta kepada petugas Medis Kota Mataram untuk mengecek apakah korban meninggal dunia dalam keadaan terjangkit penyakit atau tidak.

“Kita sudah minta tim medis untuk mengecek. Apakah meninggal dunia karena covid-19 atau tidak. Selain itu juga, kita akan cari tahu siapa keluarga dari korban,” terangnya.

Terpisah, Camat Cakranegara, Muhammad Erwan menjelaskan, mayat tersebut bernama Ali Akbar alias Mat. kata Erwan, korban tinggal di Kampung Jawa Utara Mataram. “Korban memang tinggal di Kampung Jawa Utara,” kata Erwan.

Baca Juga:  60 Formasi CPNS Pemprov Tak Ada Pelamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *