Proyek Pagar Kantor Bupati Loteng Akan Habiskan Rp 2,37 Miliar

Loteng (Lomboknews.my.id) -Proyek  pagar kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng) mulai dikerjakan. Proyek dengan anggaran Rp 2,37 Miliar itu dikerjakan oleh PT. Trikarya Bintang Mataram dan konsultan pengawas dari CV. Bangun Persada Konsultasan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya mengatakan, bahwa proyek ini mulai dikerjakan Agustus sampai dengan bulan Desember 2020. Pengerjaan proyek ini akan berbeda dengan bangunan lainnya. Pasalnya, di tembok ini akan dipasang ornamen yang memiliki ciri khas Lombok Tengah.

“Ornamen pagar ini akan menampilkan ciri khas Lombok,” ujar Lalu Firman Wijaya kepada wartawan, Sabtu (29/8).

Setelah proyek tersebut berkontrak seminggu lalu, pihak rekanan langsung bergerak menyiapkan berbagai kelengkapan untuk pembangunan pagar kantor bupati itu tersebut.

“Jadi pengerjaan saat ini untuk tembok dan rabat jalan masuk gerbang,” jelasnya. “Anggaran kita kemarin dipangkas untuk penanganan covid, jadi kita akan coba usulkan ke pusat,” katanya.

Ia menegaskan dengan dana yang ada saat ini, memang tidak bisa untuk mengerjakan semua landscape ini, sehingga dilakukan pemagaran. Sementara untuk penataan taman belum bisa dilakukan, mengingat kondisi keuangan saat ini masih belum stabil.

“Jadi tidak cukup untuk landscape kalau hanya Rp 2.37 miliar,” pungkasnya. 

Baca Juga:  Terdakwa Korupsi Bantuan Rumah Gempa Loteng Pidana Penjara Selama 4 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *