PDIP Manyerahkan SK rekomendasi kepada pasangan calon kepala daerah Djohan-Danny ( JODA)

KLU (Lomboknews.my.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan calon kepala daerah Djohan-Danny ( JODA).

Berlokasi di kediaman Wakil Ketua Kehormatan DPD PDIP NTB, Raden Nuna Abriadi, Sabtu (29/8) partai berlambang banteng ini optimis akan bisa menumbangkan penguasa.

Diungkapkan Raden Nuna Abriadi, di kediamannya inilah merupakan tempat penguasa saat ini (petahana) berjanji membangun mimpi dan keberadaban Lombok Utara dulu.

Namun sampai sekarang janji itu disebutnya tidak direalisasikan. Maka itu, di tempat yang sama, ia dengan segala kekuatan  koalisi partai ingin menghantarkan Djohan Sjamsu dan Danny Carter Ridawan menduduki kursi KLU satu.

“Maka disini pula kita akan menjatuhkan orang yang terhormat itu. Karena yang sudah dijanjikan melenceng dari apa yang menjadi perjuangan Bersama,” ungkapnya.

Dijelaskan, semua elemen masyarakat dan kader PDIP, tidak ragu memenangkan Joda akbar. Satu prisnsip dalam pergerakan PDIP adalah loyalitas tanpa batas. Mulai dari kader, anggota legislatif, simpatisan harus bersatu padu sampai hari H pemilihan dia meminta semuanya untuk komit mendukungan pasangan tersebut.

“Bersatu padu kembali, rebut kembali kekuasaan itu. Itulah kenapa dalam kontestasi politik partai kita selalu jadi pemenang, karena kita punya militansi dan loyalitas yang kuat,” jelasnya.

“Partai Gerindra, PKB, PKS dan teman-teman Golkar yang hadir, mari kita satukan genggaman merebut kembali kekuasaan itu, untuk perubahan KLU ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati KLU, Dany Ridawan semakin percaya diri dengan dukungan dari PDIP itu.

Ia mengajak seluruh warga pendukung Joda Akbar untuk menyatukan tekad, visi dan niat tulus. Ia berkomitmen Joda Akbar akan menyerahkan seluruh jiwa raganya untuk menata dan membangun kembali KLU menjadi daerah  maju, damai dan sejahtera.

Baca Juga:  Tak Disangka Kurma Datu di Lombok Utara Bisa Tumbuh dan Panen

“Dengan niat tulus kita bawa untuk kemajuan KLU ke depannya, Jadi tidak kata lain, pada 9 desember nanti joda akbar harus menang dengan bermartabat dan terhormat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *