PPP dan Demokrat: Deklarasikan Ziadi -Aswatara di Pilkada Lombok Tengah

kicknews.today – Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara (Ziadi-Aswatara) di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi Paslon dengan jargon Wayen Wah itu ditandai dengan penyerahan Formulir Pendaftaran BIKWK oleh Sekjen DPD Partai Demokrat, Zaenul Aidi dan DPW PP NTB, Hj Wartiah di kantor PPP Lombok Tengah, Minggu (30/8).

Allhamdulilah hari ini dengan ucapan Bismillahhirihmanirohim kita menepatkan tonggak awal dengan izin Partai Demokrat dan PPP, Saya (Ziadi, red) dan Lalu Aswatara bisa ikut ikhtiar untuk membangun Lombok Tengah lima tahun kedepan,” ujar Balon Bupati, Ziadi dalam sambutannya.

Kontestasi ini adalah Pilkada yang diamanahkan oleh Negara, sehingga harus dilaksanakan secara sungguh dan berjamaah dalam membangun Lombok Tengah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita tidak mampu berpolitik sendiri, maka harus berjamaah,” terangnya.

Anggota DPRD Lombok Tengah dua periode itu mengakui, Aswatara baginya merupakan senior sekaligus guru, setelah menjalin komunikasi akhirnya sepakat untuk menjadi pasangan dan siap memenangkan kontestasi Pilkada Tahun ini.

“Ini adalah ibadah dan amanah yang harus diemban sungguh-sungguh,” ujar AHZ.

Ditegaskan, landasan dalam berpolitik itu adalah Pancasila, selanjutnya suara masyarakat dalam 5 menit yang akan menentukan nasip Lombok Tengah kedepan. Sehingga semua pihak baik itu kader partai dan relawan harus berpolitik dengan baik untuk perubahan Lombok Tengah.

“Kita akan tata Lombok Tengah kedepan yang labih baik,” ujarnya.

“Pendaftar ke KPU itu akan dilakukan pada hari Jumat Tanggal 4 September,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah mengatakan, jadikan masyarakat Lombok Tengah sejahtera, karena ini start yang baik dan modal dasar. Karena paslon ini satu-satunya yang telah memiliki tiket atau BIKWK untuk pendaftaran di Pilkada Lombok Tengah.

Baca Juga:  Pengusaha Siap Eksekusi Pergub Bela Beli Produk UMKM

“Kuatkan barisan semua kader partai PPP dan Demokrat harus terus turun mecuri hati masyarakat untuk memenangkan pasangan wayen wah ini,” ujarnya.

“Pasangan ini mau meninggalkan kursi jabatannya sebagai dewan dan birokrasi untuk membangun Lombok Tengah,” katanya.

“Partai Demokrat telah memberikan tiket pendaftaran kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Ziadi -Aswatara di Pilkada 2020 ini. Semoga paket Wayen Wah ini menang,” ujar Sekjen DPD Demokrat NTB, Zaenul Aidi saat menyerahkan BIKWK. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *