Merapat ke Petahana di Pilkada Bima, Demokrat Cabut SK Dukungan

Kabupaten Bima (Lomboknews.my.id) – Partai Demokrat resmi menyerahkan surat dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs H Dahlan M Noer (IDP – Dahlan ) untuk Pilkada Kabupaten Bima.

Partai Demokrat ini sebelumnya menyerahkan dukungan kepada H Arifin, namun kini memastikan diri bergabung ke barisan mengusung petahana.

Surat dukungan itu diserahkan oleh Ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harymurti Yudhoyono ( AHY) dan diterima langsung Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamauanti Puteri SE dan Calon Wakil Bupati, Drs H Dahlan, yang didampingi Ketua DPC Kabupaten Bima serta pengurus DPW PD Abdul Rauf ST, MM.

Penyerahan surat dukungan itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin (31/8)

Dengan bergabungnya Demokrat kebarisan partai pengusung IDP – Dahlan, menjadikan paket ini untuk sementara sudah mengumpulkan dukungan dengan format KPU sebanyak 6 partai. Yakni Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PBB dan Demokrat.

Pengurus DPW Partai Demokrat, Abdul Rauf ST, MM, usai penyerahan SK, meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Demokrat yang ada di Kabupaten Bima, untuk lebih massif lagi dalam mensosialisasikan program-program yang telah direalisasikan paket ini. Termasuk visi-misi dan apa yang akan dilakukan calon yang diusungnya kedepan jika kembali duduk sebagai kepala dan wakil kepala daerah.

“Mari kita menangkan IDP-Dahlan, karena kita harus taat dan patuh terhadap keputusan partai,” ajaknya.

Sementara itu, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, usai menerima surat dukungan dari Demokrat berterima kasih dan mengapresiasi karena masih dipercaya untuk bisa kembali meraih dukungan Demokrat.

“Kita rapatkan barisan, kita kembali berjuang untuk Kabupaten Bima yang lebih baik dan masyarakatnya yang lebih sejahtera,”pungkasnya. 

Baca Juga:  Diantar Ribuan simpatisan, calon Petahana mendaftar ke KPU Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *