Pathul-Nusiah Dapat SK Golkar, siap tempur di Pilkada Lombok Tengah

Loteng (Lomboknews.my.id)  -Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Senin (31/8) di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta menyerahkan dukungan ke incumbent. Surat Keputusan B1-KWK diserahkan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul dan H.M.Nursiah di Pilkada 2020.

Penyerahan formulir pendaftaran itu disaksikan Koordinator Wilayah NTB Partai Golkar Sari Yuli.

Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L. Amrillah menegaskan, pasca diterimanya SK B1-KWK dari Partai Golkar maka lengkap sudah seluruh B1-KWK dari Parpol pengusung. “Lengkap Sudah B1-KWK, tinggal action,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (1/9).

Setelah menerima semua SK B1-KWK Parpol pengusung, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati langsung menggelar rapat koordinasi persiapan deklarasi Parpol di Dmax Hotel. “Insyaallah Kamis sore kita deklarasi di Dmax” ujarnya.

Terkait dengan pendaftaran, tim pemenangan paket Maiq Meres akan menjadi pendaftar pertama di KPU. Sedangkan untuk partai pengusung pasangan ini yakni Gerindra 7 kursi, Golkar 7 kursi, Nasdem 3 kursi, PDI Perjuangan 1 kursi dan Partai Berkarya 1 kursi.

“Jika tak ada aral rintangan, Jumat pagi kita akan daftar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ini Filosofi Pakaian Adat yang Dipakai Presiden Jokowi pada Upacara HUT RI ke-75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *