Pasangan Muda Start Kampanye Saat Daftar di KPU Kota Mataram

Mataram (Lomboknews.my.id) – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Mataram antara H Makmur Said dan Badruttaman Ahda (Muda) “curi” start kampanye saat mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Mataram, Jumat (4/9) sore tadi.

Saat konfrensi pers,  Bapaslon yang didukung PKPI, Berkarya, PKB dan Gerindra ini mengenalkan salah satu program unggulan jika terpilih menjadi Walikota Mataram.

“Saya akan memberikan semua warga Kota Mataram yang kurang mampu dan terkendala kesehan satu kartu yang bernama Prokes (Program kesehatan),” kata Makmur Said, mantan Sekda Kota Mataram ini.

Gagasan baru ini, ucap Makmur merupakan program unggulan.  Program unggulan kedua ujar Makmur, pasangan Muda akan bergerak dan fokus menangani masalah kebersihan di Kota Mataram.

“Kita tahu masalah persampahan ini masih jadi problem di Mataram. Untuk itu kita akan fokus ke masalah ini selain masalah kesehatan warga Mataram,” jelasnya.

Senada dengan Makmur, Ahda yang juga anak Walikota Mataram dua periode  mengatakan, akan memperhatikan kalangan anak muda di Mataram.

“Kita akan gaungkan semangat anak muda di Mataram. Saya kira potensi itu belum muncul selama ini,”  ungkap Ahda putra sulung Walikota Mataram ini.

Berkas Pencalonan Lengkap

Diketahui pasangan Muda didukung 9 kursi di Dewan Kota Mataram. Di antaranya, kata Ketua KPUD Kota Mataram, Husni Abidin, 1 kursi dari partai Berkarya, 1 Kursi dari partai PKPI, 3 kursi dari PKB dan 4 kursi dari Gerindra.

“Dari berkas pencalonan yang kita terima dari pasangan Muda, mereka membawa berkas lengkap. Tinggal mengikuti tes kesehatan pada hari Sabtu besok dan psikotes pada Minggu (6/9) besok,” pungkas Husni.

Baca Juga:  kriminalitas di Madapangga Bima meningkat 1 min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *