Breaking News: Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19

Internasional (Lomboknews.my.id) – readyviewed Presiden AS Donald Trump mengatakan dirinya dan sang Istri Melania Trump dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

“Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami. Kami akan melewati ini Bersama!” tutur Trump dalam social media Twitternya, Jumat (2/10/2020).

Sebelumnya CNBC International melaporkan ajudan dan penasihat dekatnya Hope Hicks positif virus corona. Ia sebelumnya bersama Trump dalam sejumlah penerbangan sejak Selasa (29/9/2020) dan Rabu (30/9/2020).




“Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami!” cuit Trump di Twitternya @realDonaldTrump, dikutip Jumat (2/9/2020).

Cuitan ini muncul setelah Gedung Putih mengungkapkan jadwal Trump hari ini. Mencakup pertemuan Gedung Putih, round table dengan pendukung dan rapat umum kampanye malam hari di Florida.

Gedung Putih tidak segera menanggapi pertanyaan tentang apakah karantina presiden akan mengakibatkan pembatalan acara. Trump sendiri mengaku Hicks positif corona dalam wawancara di Fox News.

Baca Juga:  Breaking: Presiden AS Donald Trump Positif Covid 19, Resmi Karantina Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *