Baihaiqi Sayangkan Insiden Perusakan Balihonya Terjadi di Sejumlah Tempat

Mataram (Lomboknews.my.id) – Sejumlah baliho yang terpasang di beberapa titik milik pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Mataram, Baihaqi – Baiq Diyah Ratu Ganefi (BARU) diduga sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Demikian disampaikan oleh Baihaiqi saat dikonfirmasi, Senin, 12 Oktober 2020 terkait dengan insiden perusakan sejumlah baliho miliknya di beberapa titik. Dia meyakini bahwa kerusakan balihonya dilakukan secara sengaja.

“Karena tidak mungkin bisa rusak dalam waktu yang bersamaan. Itu terjadi, di Rembiga dan Kebon Roek dan titik lainnya, bisa kita lihat dari bekas kerusakannya memang ada unsur kesengajaan,” ucap Baihaiqi. Namun demikian, Baihaiqi tidak akan mempersoalkan hal tersebut. Pihaknya lebih fokus pada kegiatan kampanye dan bersilaturahmi dengan menemui masyarakat Kota Mataram.

Dia enggan menghabiskan energi hanya untuk mencari pelaku perusakan. “Biarkan masyarakat yang menilai, kami akan ganti nanti,” tegasnya. Baihaqi meyakini bahwa dukungan masyarakat tidak akan berkurang atau beralih hanya karena balihonya dirusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Baihaqi juga enggan berspekulasi bahwa pelaku perusakan balihonya dilakukan oleh oknum pendukung atau simpatisan dari salah satu paslon lawan. Baihaqi tetap berpikir positif meskipun dia menyesalkan kejadian tersebut.

“Perusakan itu menandakan bahwa ada pihak-pihak yang mulai khawatir dengan pasangan BARU, sehingga harus menggunakan cara-cara yang tidak patut. Jadi biarkan saja masyarakat yang menilai, dukungan masyarakat ke pasangan BARU tidak akan berkurang karena baliho kami dirusak,” pungkasnya. 

Baca Juga:  Dua Minggu 4.099 Pengendara Ditilang di NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *